Missha M Magic Cushion 21 Light Beige, Missha M Magic Cushion Spf 50

beli ini paket bundle di ilotte hargnya 200k lebih almost 300k kalau gak salah dari normalnya hamlir 1jt overall bagus sih… ditamba lagi aku tiban pake primernya yg dpt itu juga, untuk seharga segitu aku rekomen sih… warnanya juga cocok diaku

Adellwish recommends this product!

cushion pertama kali aku mencoba dunia cushion. ambil yg 21 karna mungkin sama ternyata agak terang, tapi gapapa. minusnya di aku dia bikin Tzone berminyak tapi yg gak kayak kilang gt. aku gak repurchase akhirnya, tapi emang dia bagus kalo nutup pori² wajah.

ayashpanita recommends this product!

Hei Hei Hei INI BAGUS, ini nutupin semua keburikan aku. waktu pas kerja mungkin karna kondisi kulit lagi baik baik aja gk ada breakout yaa bagus lama lah nempel diwajah mau beli lagi mahal. akhirnya aku masukin foundie missha ke lapisannya eh ternyata gak senampol aslinya dong

Related Articles

Trả lời

Email của bạn sẽ không được hiển thị công khai.

Back to top button